Advertisement

SharingMatrix.com - Free, simple and fast file hosting!

Senin, 07 Juni 2010

Salah satu perbedaan PHP 4 dan PHP 5



Kasus:
Waktu saya mengembangkan web LabHouse, sebelum nya saya menggunakan XAMPP versi 1.6 yang masih suport dengan PHP versi 4, suatu hari saya mencoba XAMPP versi 1.7 yang suport PHP versi 5. eh ternyata ketika web saya di jalankan di xampp yang baru tersebut, web nya tidak jalan…. Panic mode : ON

tidak jalannya karena setiap link halaman yang dipanggil menggunakan metode “get” misalnya ketika saya mengklik menu forum, maka link di browser akan tampak “http://localhost/labhouse/index.php?page=forum”

Solusi:
ketika saya tanya ke teman saya ternyata harus ada yang di ubah di file php.ini nya. misalnya file nya ada di alamat “C:\Program Files\xampp\php”. Kemudian cari atau tekan (Ctrl+f) short_open_tag

Free Image Hosting at www.ImageShack.us


kemudian restart xampp nya dan jelankan kembali web nya.sekian tutorial dari saya. semoga bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar